about me

Rabu, 17 September 2014

This is Just Tips...

Nah, kalau sobat pada bingung nih gimana caranya mengerjakan berbagai tugas dari pelatihan dengan mudah dan efektif, di bawah ini sedikit ilmu yang bisa sobat share  biar tambah bermanfaat.
Diantaranya :

  • Kalau sobat masih bingung dengan tugas yang ada, maka segera tanyakan kepada instruktur masing-masing kelas. Biar nanti kalau kelas platihan sudah selesai, nggak usah tanya untuk yang kedua kalinya. Jadi biar efisien waktu aja sob.
  • Ngerjain tugas bareng temen satu kos atau asrama atau yang lain. Wah, kalau yang satu ini dijamin bakal cepet selesai dan seru. Eits, jangan buat ngobrol atau yang melakukan hal lai ya, usahakan fokus ngerjain tugas dulu. Ajakin temen satu kos atau yang lain untuk saling tukar informasi, sehingga tugas cepat terselesaikan.

  • Minta ajari orang yang lebih paham. Nah, ini dia yang cukup penting. Kalau sobat belum terlalu menguasai teknologi, maka bisa minta ajari orang yang lebih paham. Cara ini cukup efekti dalam membantu tugas.
  •  Kerjakan di waktu yang pas. Maksudnya waktu yang pas disini itu, pas dalam segala hal. Lebih baik sobat mencicil tugas kalau tugas itu banyak. Lalu kerjain tugas ketika sobat sedang memiliki waktu loggar, tapi jangan sampai kebablasan lho ya. Kalau waktunya udah pas, sobat bakal enjoy dan fokus dalam mengerjakannya.
  •     Gunakan jaringan internet yang aksesnya cepat. Kalau yang satu ini pasti deh jadi banyak persoalan dari kebanyakan mahasiswa. Akses internet yang cepat bisa sobat lakukan dengan mencari operator yang punya sinyal kuat. Selain itu juga cari celah waktu ketika orang-orang masih banyak yang tidak menggunakan internet. Dengan itu, sobat akan lebih mudah dan efisien waktu.  Itulah sobat diantaranya ilmu yang bisa saya berikan. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat. ^_^     HIM_

1 komentar: