about me

Rabu, 17 September 2014

Psychology...

Wah, pasti sobat-sobat udah pada tau kan psikologi? Atau nggak pasti udah pernah denger kan?
Yap, ini dia fakultasku. Salah satu fakultas yang terbaik yang ada di UMM.
Psikologi UMM berdiri sekitar tahun 1985. Nah, kalau biasanya sobat mengira psikologi itu masuk Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, di UMM berbeda. Psikologi menjadi salah satu fakultas di UMM mulai sekitar tahun 1995. Dan hanya memiliki satu prodi, yaitu psikologi.
Info menarik juga nih sobat. Fakultas Psikologi UMM juga telah terakreditasi A, dan merupakan salah satu dari 5 Fakultas Psikologi baik PTN maupun PTS yang ada di Indonesia.
Fakultas ini juga memberikan pengajaran dengan tidak hanya berdasarkan teori saja. Juga ada berbagai fasilitas yang ditawarka di fakultas ini. Selain itu alat-alas tes psikologi yang ada di UMM ini merupakan yang terlengkap di Jawa Timur. Ini adalah salah satu cara yang diharapkan bisa membuat Fakultas Psikologi lebih maju lagi dan merupakan yang terbaik di Asia Tenggara. aamiin
Seiring perubahan zaman yang ada, Fakultas Psikologi UMM telah menjalin kerjasama dengan negara asing untuk saling bertukar ilmu psikologi.

Nah, sobat pasti mau tau kan keunggulan Fakultas Psikologi?

Psikologi merupakan ilmu yang sangat luas, bisa mencangkup berbagai bidang. Diantaranya pendidikan, sosial, perkembangan, industri, klinis dan lain-lain. Karena objek kajian dari psikologi ini sendiri adalah manusia, jadi sangat kompleks.
Kalau sobat mulai tertarik dengan ilmu psikologi, maka langsung aja sobat masuk Fakultas Psikologi UMM.
Dan saya bangga masuk Fakultas Psikologi UMM. 


HIM_


Sumber : www.umm.ac.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar