about me

Rabu, 17 September 2014

Kampus Putihku...

“Jas Merah Kampus Putih” adalah salah satu jargon yang melekat pada sebuah kampus swasta ternama di Indonesia maupun kancah Internasional yang telah terakreditasi A. Inilah dia kampusku sobat, Universitas Muhammadiyah Malang. Tempat mencari ilmu dan pengalaman yang bermutu didukung segala fasilitas dan suasana yang menyenangkan serta hawa dinginnya Kota Malang.
Universitas Muhammadiyah Malang memiliki tiga kampus di daerah yang berbeda. Kampus pertama terletak di Jalan Bandung, kampus kedua terletak di Jalan Bendungan Sutami, dan kampus ketiga terletak di Jalan Raya Tlogomas Malang.
Sekarang UMM memiliki sekitar sepuluh fakultas yang ada. Diantaranya FAI, FKIP, FISIP, FEB, HUKUM, PSIKOLOGI, TEKNIK, KEDOKTERAN, FIKES, dan FPP. Masing-masing jurusan memiliki bidang dan keunggulan masing-masing.
Para mahasiswa UMM tidak hanya berasal dari daerah Jawa Timur saja, bahkan mulai dari Sabang sampai Merauke semua berkumpul dalam satu jiwa, yaitu Kampus Putih. Tidak hanya mahasiswa dari Indonesia saja yang menimba ilmu di UMM, tetapi mahasiswa asing pun mulai berdatangan untuk menjadi bagian dari Jas Merah.
Mencari ilmu adalah hal wajib bagi setiap insan, tapi mengamalkannya pada masyarakat itupun juga sangat penting. Lulusan dari UMM diharapkan kelak nantinya akan menjadi generasi penerus bangsa yang luhur. Menerapkan ilmunya dalam berbagai bidang tetapi juga didukung dengan moral yang mulia.




HIM_

Tidak ada komentar:

Posting Komentar